'Biola Maut Sang Panglima' Rismawanda Dapat Standing Applause Semua Juri

'Biola Maut Sang Panglima' Rismawanda Dapat Standing Applause Semua Juri

Posted by

'Biola Maut Sang Panglima' Rismawanda Dapat Standing Applause Semua Juri


'Biola Maut Sang Panglima' Rismawanda Dapat Standing Applause Semua Juri . Seorang gadis yang tampak seperti putri kerajaan muncul bersama dayang-dayangnya. Kemudian seseorang bersenjatakan biola dikawal prajurit naik ke panggung. Kemudian cerita pun bergulir.

Penampilan Rismawanda bisa dibilang yang terbaik dari dua kontestan sebelumnya. Pertunjukan biola dan teatrikal yang menarik. Dua elemen tersebut dipadukan dengan matang sehingga menyuguhkan hiburan yang membuat merinding.

Ketika plot cerita sedang menggambarkan kesedihan, gesekan biola Rismawanda mendayu-dayu. Energi lebih besar dia tunjukkan ketika irama cerita berubah dramatis. Penampilannya malam ini dipuji semua juri dan mendapatkan standing applause.

"Jujur ketika saya melihat Rismawanda duet dengan Sandrina itu pasti habis si Risma, karena Sandrina luar biasa. Saya takut," kata Deddy mengawali komentarnya.

"Tapi begitu keluar berdua main, Loe gila loe!" lanjut Deddy terkagum-kagum.

Juri lainnya Titi Rajo Bintang menyebutkan bahwa penampilan Rismawanda sangat terbantu dengan konsep. Hampir segala unsur pendukung disiapkan dengan sempurna, seperti kostum, lighting, tarian dan aksi Sandrina.

"Betapa menentukannya pasangan kolaborasi. Kehadiran Ega robot (penari pendukung) sangat penting, secara drama dibentuk sangat luar biasa. Ini kolaborasi paling keren," tambah Addie MS.

Penampilan Rismawanda juga mendapat dukungan dari Wakil Gubernur Jawa Barat yang hadir langsung di studio Trans TV. Deddy berharap Rismawanda akan keluar sebagai juara.


"Setelah Persib juara, kamu malam ini juara. Itu lihat taman-teman kamu yang pernah hidup di jalanan. Kamu tak hanya menginspiasi mereka tapi seluruh anak Indonesia," kata Deddy memberikan semangat.

Sumber : mytrans.detik.com


Blog, Updated at: 20.47

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada yang ingin berkomentar atau menanyakan suatu hal, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. :D