Tampil Pertama, Eka dan Dwi Suguhkan Tarian Sangkuriang

Tampil Pertama, Eka dan Dwi Suguhkan Tarian Sangkuriang

Posted by

Eka dan Dwi Suguhkan Tarian Sangkuriang


Tampil Pertama, Eka dan Dwi Suguhkan Tarian Sangkurian . Eka dan Dwi penjadi penampil pertama dalam final Indonesia Mencari Bakat 2014 Bersama Susu Zee, Minggu (9/11/2014). Pasangan penari acrobalance itu menyuguhkan kisah Sangkuriang dan Dayang Sumbi.

Pertunjukan Eka dan Dwi kali ini terasa lebih spesial dari penampilan mereka sebelumnya. Dengan kostum yang lengkap dan penari pendukung, Eka dan Dwi tak hanya memberikan pertunjukan yang menjadi keahlian mereka, tapi juga aksi teatrikal yang cukup panjang.

"Dari segi cerita, teatrikal dan sebagainya malam ini kalian luar biasa. Saya kagum kalian masih bisa gerakan aerial dengan kostum seperti itu," puji salah satu dewan juri, Deddy Corbuzier.

Namun menurut Deddy porsi teater dalam pertunjukan mereka terlalu banyak, sehingga menutupi apa yang mereka jual selama ini. "Saya nonton aerial show apa teater? Porsi teaternya terlalu banyak," kata Deddy sambil memberi saran.

Sebelum memasuki babak final, Eka dan Dwi sebenarnya hampir dikeluarkan dari pangging IMB 2014 karena saat itu penampilannya dinilai tidak berkembang. "Itu sempat bikin kita drop," kata Dwi.

Eka mengatakan bahwa sebenarnya ia takut ketinggian. Namun sebagai penari acrobalance, ketakutannya diubah menjadi tantangan untuk berkembang.

"Apa yang kita lakukan berbeda, di sini bisa dibilang kita mempertaruhkan nyawa, kita seolah mempertunjukkannya mudah, tapi itu nggak dan di situlah kebanggannya," ujar Eka lagi.


Usai tampil, Eka dan Dwi juga sempat ditelepon orangtuanya yang berada di Bali untuk memberikan dukungan. Final IMB 2014 masih berlanjut. Selanjutnya akan tampil Rega Dauna yang berduet dengan Judika.

Sumber : http://mytrans.detik.com/imb2014/read/2014/11/09/172524/2743239/231/tampil-pertama-eka-dan-dwi-suguhkan-tarian-sangkuriang/


Blog, Updated at: 20.17

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada yang ingin berkomentar atau menanyakan suatu hal, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. :D