Rega Dauna Duet Dengan Judika

Rega Dauna Duet Dengan Judika

Posted by

Rega Dauna Duet Dengan Judika


Rega Dauna Duet Dengan Judika . Rega Dauna tampil sebagai kontestan kedua dalam malam final Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2014 Bersama Susu Zee. Tak seperti penampilan-penampilan sebelumnya, kali ini Rega mendapat kritik cukup keras.

Rega berduet dengan penyanyi Judika dalam lagu yang di-medley, diantaranya 'Aku yang Tersakiti' serta 'Mama Papa Larang'. Lantunan harmonika dari Rega memberikan sedikit sentuhan jazz di setiap lagu-lagu yang dibawakan.

Tetapi Rega dinilai memberikan penampilan buruk oleh juri Deddy Corbuzier. "Sebelum yang lain ngomong, saya nggak suka jelek banget. Ini yang dari tadi dilihat orang Judika. Judika di depan, kamu di belakang, kamu mau jadi pengiring?" ucap Deddy menohok.

Sama seperti Deddy sang ilusionis berkepala plontos, juri lain Addie MS dan Titi Rajo Bintang setuju bahwa apa yang diberikan Rega bukanlah penampilan terbaiknya. Rega dinilai tenggelam dalam bayang-bayang Judika.

"Saat berinteraksi, Rega akan lebih bagus lagi kalau bisa cermat kapan diam, kapan main. Sometimes, silent is music. Jangan seperti kompetisi dengan penyanyai yang duet," saran Addie MS.


Rismawanda akan tampil selanjutnya sebagai kontestan terakhir di penampilan pertama

Sumber : http://mytrans.detik.com/imb2014/read/2014/11/09/175244/2743247/231/duet-dengan-judika-rega-dauna-dikritik-juri


Blog, Updated at: 20.37

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada yang ingin berkomentar atau menanyakan suatu hal, namun tolong gunakan bahasa yang sopan. :D